Liverpool Buka Harga Tinggi untuk Sane

Kautsar Halim    •    18 November 2015 01:25 WIB
liga inggrisliverpool
Liverpool Buka Harga Tinggi untuk Sane
Gelandang Schalke dan timnas Jerman, Leroy Sane. (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Metrotvnews.com, Liverpool: Liverpool dikabarkan sudah melakukan pendekatan dengan Schalke 04 untuk mendapatkan amunisi gelandang yang baru, Leroy Sane. Terkini, Selasa 17 November waktu setempat, The Reds bahkan berani mengajukan penawaran hingga 10 juta poundsterling (sekitar Rp209 miliar).

Tak heran jika Liverpool berani menawarkan tinggi untuk Sane yang baru berusia 19 tahun tersebut. Pemain kelahiran 11 Januari 1996 itu memang kerap tampil impresif ketika membela Schalke dan bahkan sudah tergabung bersama skuat timnas Jerman untuk saat ini.

Meski begitu, minat Liverpool untuk mendatangkan Sane diyakini tidak akan berjalan mulus begitu saja. Rival mereka, Manchester United juga sedang santer dikabarkan memiliki ketertarikan yang sama.

Sejauh ini, Schalke masih belum memberikan tanggapan apapun terhadap tawaran Liverpool itu. Waktu untuk menimbang-nimbang tawaran terhitung masih cukup lama, mengingat bursa transfer musim dingin baru dibuka pada Januari mendatang.

Sekedar informasi, Sane merupakan anak didik Schalke semenjak junior. Ia sudah dimainkan sebanyak 12 kali dan telah mengumpulkan empat gol pada Bundesliga 1 musim ini. (sportmole)


(KAU)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /