Nedved: Carlos Tevez Adalah Fenomena!

   •    02 November 2013 12:15 WIB
Nedved: Carlos Tevez Adalah Fenomena!
REUTERS/Alessandro Garofalo

Metrotvnews.com, Turin: Legenda Juventus Pavel Nedved mendeskripsikan Carlos Tevez sebagai sebuah fenomena. Tevez, yang ditransfer dari Manchester City pada musim panas ini, telah berkembang menjadi salah satu pemain kunci Juve, yakni mencetak enam gol dari 10 pertandingan awalnya di Serie A Italia.

Bomber Argentina itu pun sukses mencuri hati Nedved. Menurut mantan gelandang Republik Ceko itu, Carlitos bisa saja masuk dalam tim Juventus satu dekade lalu ketika Nedved dkk. meraih scudetto dua kali beruntun.

“Dia adalah seorang fenomena. Apa yang ia tampilkan di lapangan mengingatkan saya pada diri saya sendiri dan juga [pelatih Antonio] Conte ketika kami masih bermain,” ujar Nedved kepada Tuttosport.

“Ketika kami mendapatkannya (dari City), kami tahu bahwa kami akan terus melangkah maju dengan aman. Kami tak pernah meragukannya dan hasilnya sudah berbicara sendiri. Dia adalah seorang pemimpin.”

“Apakah ia bisa bermain bersama Juve satu dekade lalu? Ya jelas, karena dia adalah seorang juara. Dia tak pernah menyerah ketika mengejar bola,” tambah peraih Ballon d’Or 2003 ini. (goal)


Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /