Dua Hari Usai Ledakan Granat, Perkantoran Multi Piranti Belum Beroperasi Normal

Ilham wibowo    •    18 November 2015 12:49 WIB
granat
Dua Hari Usai Ledakan Granat, Perkantoran Multi Piranti Belum Beroperasi Normal
Gedung Multi Piranti Graha, Rabu (18/11/2015). Foto: MTVN/Ilham Wibowo

Metrotvnews.com, Jakarta: Selama dua hari usai pelemparan granat, perkantoran di Multi Piranti Graha belum beraktivitas seperti biasa. Gedung berlantai empat ini masih dilingkari garis polisi. 

"Pihak kepolisian masih membutuhkan penyelidikan," tutur petugas sekuriti Multi Piranti Graha bernama Ahmad saat ditemui di lokasi, di Jalan Raden Inten, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (18/11/2015)

Salah seorang karyawan yang berkantor di Gedung Multi Piranti Dika, 23, mengatakan, dirinya ke kantor karena ada informasi gedung tempatnya bekerja sudah dibuka. Namun pihak keamanan tak mengizinkan.

"Seharusnya hari ini. Saya dapat informasi berupa SMS, tanggal 18 November sudah mulai kerja seperti biasa lagi. Hari ini saya mau cek," ucap Dika.

Dika menambahkan, karyawan hanya boleh mengambil keperluan pribadi. Ia menyebut, pekerja harus melewati basement untuk menuju ruang masing-masing.

"Lewat basement, tadi boleh masuk sebentar, setelah izin dari keamanan," ucap Dika.

Lebih lanjut, Dika mengaku telah dimintai keterangan pihak kepolisian. Ia beserta rekan kerja lainya, ditanya seputar persoalan bisnis dan dugaan adanya persoalan dengan perusahaan lain.

"Saya sama teman lain ditanya, mungkin dari pihak kepolisian. Tapi saya sendiri tidak tahu perusahaan atau karyawan di gedung ini punya masalah," kata dia. 

Seseorang tak dikenal melempar granat ke Gedung Multi Meranti Graha, Jalan Raden Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin, 16 November 2015, pukul 03.30 WIB.


(KRI)


Euforia Timnas Prancis Direcoki Isu Rasisme

Euforia Timnas Prancis Direcoki Isu Rasisme

19 minutes Ago

Trevor Noah, pembawa acara program televisi Amerika Serikat asal Afrika Selatan membuat kegaduh…

BERITA LAINNYA
Video /