Pierce Brosnan, Mantan James Bond yang Kecewa dengan Spectre

Agustinus Shindu Alpito    •    18 November 2015 13:17 WIB
james bond
Pierce Brosnan, Mantan James Bond yang Kecewa dengan Spectre
Pierce Brosnan. (Foto:electroshadow.com)

Metrotvnews.com: Seri terbaru film James Bond, Spectre, sedang merajai box office. Namun, di balik kehebohan film yang dibintangi Daniel Craig itu, terselip kekecewaan dari salah satu mantan pemeran James Bond, Pierce Brosnan.

“Saya pikir filmnya terlalu lama, ceritanya buruk dan seharusnya bisa dipadatkan. Sangat bertele-tele. Sungguh,” ujar Brosnan kepada HitFix, dilansir Rabu (18/11/2015).

Meski kecewa terhadap plot dan cerita film, Brosnan memuji akting dari Daniel Craig yang menurutnya sudah sangat menyatu dengan karakter Bond.

“Tapi Daniel di film ke-empat memiliki (karakter Bond-nya sendiri). Dia  luwes. Dia pahlawan dan saya pikir dia tahu dalam menggali potensinya sendiri di film ini dan dengan pemeran lain dan berperan dengan baik. Coba hadirkan cerita yang lebih padat dan dia akan memiliki film yang luar biasa,” jelas Brosnan.

Spectre sukses memecahkan rekor pemutaran perdana di Inggris. Film arahan sutradara Sam Mendes itu semakin menarik perhatian lantaran soundtrack filmnya diisi oleh Sam Smith. Selain Daniel Craig, Spectre menampilkan peran Lea Seydoux, Monica Belluci, Christoph Waltz, dan Ralph Fiennes.


(LOV)


Video /