Hong Kong Open 2015

Hendra/Ahsan Belum Temui Hambatan di Babak Pertama

   •    18 November 2015 16:26 WIB
bulu tangkis
Hendra/Ahsan Belum Temui Hambatan di Babak Pertama
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan belum menemui perlawanan berarti di babak pertama Hong Kong Open 2015 (PBSI)

Metrotvnews.com, Kowloon: Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil melewati rintangan pertamanya di Hong Kong Open Super Series 2015. Unggulan dua turnamen tersebut mengalahkan pasangan Jepang Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata, 21-17 dan 21-16.

“Kami main lebih fokus saja di lapangan. Fokus dari awal. Kami sudah beberapa kali bertemu juga, sudah tahu permainan mereka. Jadi sudah siap dari awal,” kata Hendra ditemui usai pertandingannya, Rabu 18 November 2015.

Hendra/Ahsan memang belum menemukan kesulitan di babak pertama ini. Dengan Hashimoto/Hirata mereka selalu menang dari empat kali berhadapan.

Datang sebagai juara bertahan, Hendra/Ahsan mengaku ingin bisa merebut podium juara lagi. Namun mereka tetap ingin fokus pada setiap babak terlebih dulu.

“Jalani saja satu-satu dulu. Untuk target juara pasti ada. Tapi besok dulu dihadapi satu-satu. Jangan mikir terlalu jauh ke depan dulu,” ujar Ahsan.

Di babak dua, Hendra/Ahsan masih menunggu lawan antara Wang Yilv/Zhang Wen (Tiongkok) dengan Hoon Thien How/Lim Khim Wah (Malaysia).

Dengan Wang/Zhang, Hendra/Ahsan terakhir bertemu di China Open Super Series Premier 2015 pekan lalu. Saat itu Hendra/Ahsan kalah tiga game 21-15, 11-21 dan 14-21, dari Wang/Zhang. Sementara dengan pasangan Malaysia, Hendra/Ahsan belum pernah berhadapan.

Selain Hendra/Ahsan, Indonesia menurunkan tiga lagi wakil dari ganda putra. Mereka adalah Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Ade Yusuf/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira dan Marcus Ferlnaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.(PBSI)


(RIZ)


<i>Youngster</i> Roma Belum <i>Move On </i>dari Liga Champions

Youngster Roma Belum Move On dari Liga Champions

14 hours Ago

Cengiz Under merasa AS Roma dicurangi oleh wasit pada partai semifinal Liga Champions melawan L…

BERITA LAINNYA
Video /