Hong Kong Open 2015

Tiga Ganda Campuran Lolos ke Babak Dua

   •    18 November 2015 16:40 WIB
bulu tangkis
Tiga Ganda Campuran Lolos ke Babak Dua
Edi Subaktiar/Gloria Emanulle Widjaja lolos ke babak kedua Hong Kong Open 2015 (PBSI)

Metrotvnews.com, Kowloon: Tiga wakil ganda campuran Indonesia yang tampil di Hong Kong Open Super Series 2015 menang dari semua lawan-lawannya. Praveen Jordan/Debby Susanto, Edi Subaktiar/Gloria Emanulle Widjaja dan Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti, sama-sama berhasil tembus ke babak dua.

Kemenangan pertama dipastikan oleh Praveen/Debby. Mereka mengalahkan wakil Hong Kong dari babak kualifikasi, Or Chin Chung/Chan Kaka Tsz Ka. Praveen/Debby menang mudah 24 menit dengan skor 21-12 dan 21-15.

Selanjutnya Edi/Gloria menyusul menang setelah berhadapan dengan Tseng Min Hai/Huang Mei Ching dari Taiwan. Pasangan muda tersebut menang dua game dengan skor 21-13 dan 21-11.

“Alhamdulillah diberi kelancaran sama Tuhan hari ini. Kendalanya tidak lebih dari melawan diri sendiri,” kata Edi kepada badmintonindonesia.org.

Di babak dua, Edi/Gloria akan berhadapan dengan unggulan empat, Xu Chen/Ma Jin (Tiongkok). Edi/Gloria dan Xu/Ma pernah berhadapan sekali sebelumnya. Di French Open Super Series 2015 lalu, Edi/Gloria kalah 10-21 dan 15-21. Kali ini Edi/Gloria mengaku siap bertanding dan akan berusaha mengeluarkan permainan terbaiknya.

“Let’s play Xu/Ma,” ucap Edi singkat.

Ganda campuran terakhir yang memastikan main di babak dua adalah Ronald/Melati. Keduanya berhasil mementahkan pasangan Korea Selatan, Lee Yong Dae/Lee So Hee, dua game langsung, 21-16 dan 22-20.

Lepas dari Lee/Lee, Ronald/Melati ditantang pasangan Korea lainnya. Kali ini unggulan lima, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na, akan jadi lawan mereka. Di Thailand Open 2015 lalu, Ronald/Melati kalah 22-24 dan 15-21 dari Ko/Kim.(PBSI)


(RIZ)


Kaos Kaki Danny Rose Dibolongi karena Alasan Medis

Kaos Kaki Danny Rose Dibolongi karena Alasan Medis

44 minutes Ago

Rose membolongi kaos kakinya saat membela timnas Inggris di perebutan juara tiga Piala Dunia 20…

BERITA LAINNYA
Video /