Kejuaraan Dunia Wushu 2015

Terlalu Pede, Moria Manalu Hanya Raih Perak

Alfa Mandalika    •    18 November 2015 16:50 WIB
kejuaraan dunia wushu
Terlalu <i>Pede</i>, Moria Manalu Hanya Raih Perak
Maria Manalu sumbang medali perak untuk Indonesia (Foto: MTVN/Alfa)

Metrotvnews.com, Jakarta: Atlet wushu Indonesia Moria Manalu harus mengakui keunggulan atlet Iran Sedigheh Daraieivarkadeh di final nomor Sanda (tarung) Kejuaraan Dunia Wushu 2015. Sejak ronde pertama, Sedigheh tampil impresif di nomor final Women's 60Kg itu.

Bertanding di Istora Senayan Rabu 18 November, Moria lebih banyak ditekan. Meski sempat memberi perlawanan di menit-menit awal, Moria akhirnya harus menyerah.

"Saya sempat mencuri poin di awal-awal, tetapi lawan bisa mengambil banyak poin. Saya rasa saya kalah strategi saja. Dari segi mental saya tidak ada masalah," ujar Moria usai pertandingan di Istora Senayan, Rabu (18/11/2015).

"Ini pelajaran juga buat saya jangan sampai terlalu percaya diri. Selain itu, saya harus mempelajari video-video calon lawan,"ujarnya.

Selain Moria, Indonesia masih menyisakan dua atlet di babak semifinal, yakni Yusuf Widiyanto yang akan berhadapan dengan atlet Vietnam Van Bao To di kategori Men's 56Kg. Sedangkan Yosef Neonnub yang berduel dengan atlet Tiongkok Ji Hui Zhu akan tampil di final Men's 48Kg.


(RIZ)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /