Ryan Gosling Tampil Perdana di Film Fiksi Ilmiah, Blade Runner 2

Putu Radar Bahurekso    •    19 November 2015 02:13 WIB
ryan gosling
Ryan Gosling Tampil Perdana di Film Fiksi Ilmiah, Blade Runner 2
Ryan Gosling (Foto:WENN)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Ryan Gosling untuk pertama kalinya akan menjajal kemampuan akting dalam film bergenre fiksi ilmiah, Blade Runner 2.

Ini adalah sekuel dari Blade Runner yang ditayangkan pada 1982. Dalam film tersebut Ryan bakal beradu akting dengan aktor gaek Harrison Ford.

Pada April 2015, Ridley Scott selaku produser Blade Runner 2 mengungkapkan bahwa Ryan akan terlibat dalam pembuatan film ini. Namun, apa peran Ryan masih dirahasiakan.

"Ada chip di dalam tubuh saya yang jika saya mengatakan sesuatu lebih, maka akan meledak," ujar Ryan bercanda, menjawab pertanyaan mengenai bakal perannya.

Dilansir Aceshowbiz, Kamis (19/11/2015), Blade Runner 2 akan memulai proses syuting pada musim panas 2016, dengan menggandeng sutradara Dennis Villeneuv.

Jika peran Ryan masih tanda tanya, berbeda halnya dengan karakter yang akan diperankan Harrison Ford. Dia akan menjelma sebagai Replicant.

Tokoh Replicant membuat para penggemar bertanya-tanya karena diceritakan Replicant tidak bisa hidup lebih dari empat tahun. Sedangkan, film pertamanya saja sudah tayang lebih dari 30 tahun lalu.

Film ini akan menceritakan bagaimana Replicant bisa bertahan selama itu.

"Saya tidak akan memberitahu kalian. Kaliah harus melihat sendiri. Semuanya akan masuk akal," ujar Scott.


(ROS)


Ronaldo Tarik Ucapan terkait Hengkang dari Madrid
Real Madrid

Ronaldo Tarik Ucapan terkait Hengkang dari Madrid

53 minutes Ago

Pemain berjuluk CR7 itu berencana memikirkan masa depannya yang kemungkinan tak lama di Madrid.…

BERITA LAINNYA
Video /