Gambit, Film Thriller Superhero yang Seksi

Putu Radar Bahurekso    •    19 November 2015 02:22 WIB
film asing
Gambit, Film Thriller Superhero yang Seksi
Gambit, film thriller superhero bertema pencurian

Metrotvnews.com, Los Angeles: Gambit merupakan sebuah film thriller superhero bertema pencurian. Menurut produser Simon Kinberg, film ini jauh lebih seksi dibandingkan X-Men dan Deadpool.

"Film X-Men itu dramatis dan sedikit operatis. Kemudian, Deadpool adalah film yang sembarangan dan terdapat banyak candaan dewasa. Maka Gambit akan memiliki warna dan rasa tersendiri dibandingkan film lainnya. Gambit akan menjadi sebuah film tentang pencurian yang dikemas dengan thriller yang seksi," ujar Simon yang dikutip Aceshowbiz, Kamis (19/11/2015).

Doug Liman sedang dalam tahap negosiasi untuk menjadi sutradara film ini, setelah sebelumnya Rupert Wyatt mengundurkan diri.

"Kami sudah punya sutradara yang masuk, tapi saya tidak tahu apakah boleh saya katakan atau tidak. Sebab, proses negosiasi kami belum selesai. Namun, dia dalah orang yang kami harapkan. Seseorang yang saya senangi, dan saya harap kami bisa segera mengumumkan namanya," imbuh Simon.

Sementara itu, sang tokoh utama Gambit akan diperankan oleh Channing Tatum.

"Kita sudah menghabiskan banyak waktu bersama. Saya, Channing Tatum, dan penulis naskah Joshua Zetumer. Kami berharap bisa segera mulai syuting pada musim gugur mendatang," ujarnya.


(ROS)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

3 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /