Johan Budi Sabet Anugerah Perhumas 2015 Kategori Humas Pemerintah

Intan fauzi    •    19 November 2015 03:16 WIB
kpk
Johan Budi Sabet Anugerah Perhumas 2015 Kategori Humas Pemerintah
Pelaksana tugas (Plt) Pimpinan KPK, Johan Budi Sapto Prabowo (Foto: MI)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pelaksana tugas (Plt) Pimpinan KPK, Johan Budi Sapto Prabowo, memenangkan penghargaan dalam bidang kehumasan sebagai Humas Pemerintah. Johan dinilai memenuhi kriteria untuk dinobatkan.

Sepanjang tahun 2014, ada 6.134 artikel yang memuat pemberitaan yang disampaikan Johan terkait kasus-kasus korupsi. Hal itu salah satu bukti bahwa Johan melaksanakan tugasnya sebagai Juru Bicara KPK saat itu dengan sangat baik.

"Johan Budi menunjukkan implementasi dari masing-masing komponen prose PR (Public Relation), yakni penelitian, perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi," kata Ketua Umum Perhumas, Agung Laksamana, saat jamuan makan malam Wakil Gubernur DKI dan Anugerah Perhumas 2015 di Balai Agung, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (18/11/2015).

Di samping itu, Johan menunjukkan kepemimpinan, manajemen, inovasi dan kreativitas yang luar biasa. "Sebagai Juru Bicara KPK, banyak kasus korupsi, penyuapan, penyalahgunaan wewenang dan uang yang telah diungkapkan ke media," lanjutnya.

Selain kategori Humas Pemerintah, berikut beberapa kategori penghargaan lain yang diberikan Perhumas tahun 2015.

1. Kategori Perhumas Media diberikan kepada Koran Analisa

2. Kategori Edukator Humas diberikan kepada Alwi Dahlan yang merupakan Guru Besar Universitas Indonesia sekaligus Mantan Menteri Penerangan era Presiden Soeharto

3. Kategori contributing service diberikan kepada BPC Perhumas Medan

4. Kategori Distinguished Service diberikan kepada Alm. Indrawadi Tamin yang merupakan pakar komunikasi Indonesia dan Anggota Dewan Pengawas TVRI

5. Kategori Lifetime Achievement diberikan kepada Teddy Kharsadi yang merupakan anggota Dewan Kehormatan Perhumas periode 2014-2017.

KNH Perhumas 2015 diadakan 18 November hingga 20 November di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta. KNH tahun ini mengambil tema  “PR Journey: The Sustainable Path to Trust and Reputation”.


(ALB)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 week Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /