Ayah Anto Hoed, Benny Hoedoro Hoed Meninggal Dunia

Anindya Legia Putri    •    19 November 2015 09:14 WIB
Ayah Anto Hoed, Benny Hoedoro Hoed Meninggal Dunia
Anto Hoed dan Melly Goeslaw. (Foto:MI)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kabar duka datang dari Anto Hoed. Ayahanda tercinta, yang juga merupakan pakar linguistik, Benny Hoedoro Hoed, meninggal dunia di sebuah rumah sakit kawasan Bintaro, Rabu 18 November. Rencananya, almarhum akan dimakamkan pagi ini di TPU Tanah Kusir.

"Iya betul, kemarin sore meninggal di rumah sakit sekitar pukul 16.05 WIB. Jenazahnya rencananya akan dimakamkan pagi ini, di TPU Tanah Kusir sekitar pukul 10.00 WIB," jelas manajer Melly Goeslaw,Rudy saat dihubungi Metrotvnews.com, Kamis (19/11/2015).

Almarhum memang diketahui sudah memasuki usia lanjut dan memiliki beberapa riwayat penyakit. Namun, hinggga kini belum diketahui apa penyebab pasti kepergian almarhum.

Jenazah sendiri saat ini berada di rumah duka, Jalan Kemang Timur No. 26 Kemang, Jakarta Selatan. Jenazah akan diberangkatkan ke TPU Tanah Kusir, sekitar pukul 09.00 WIB.

Benny Hoed yang lahir di Purwakarta, pada tahun 1946 ini juga merupakan Guru Besar Emeritus  bidang Sastra Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia.
(LOV)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /