Kroos Buka Kemungkinan Tinggalkan Bayern Muenchen

   •    05 November 2013 13:26 WIB
Kroos Buka Kemungkinan Tinggalkan Bayern Muenchen
Toni Kroos--theguardian.com/bb

Metrotvnews.com, Muenchen: Bintang Bayern Muenchen Toni Kroos mengaku dirinya terbuka untuk bermain di liga lain selain Bundesliga untuk mengembangkan kariernya.

Kontrak gelandang itu di Bayern Muenchen akan berakhir pada Juni 2015. Meski dirinya dan Bayern ingin memperpanjang kontrak tersebut, Kroos mengungkapkan dirinya terbuka dengan kemungkinan bermain di luar Jerman.

"Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya akan masih bermain di Bayern Muenchen pada 10 tahun ke depan," ujar Kroos kepada Kicker.

"Banyak yang bisa terjadi dalam jangka waktu itu. Kontrak selama lima tahun pernah diputus hanya dalam tempo satu musim di masa lalu. Saya bisa saja hijrah ke liga di luar Bundesliga," imbuh gelandang berusia 23 tahun itu.

Kroos mengakui dia sempat mempertimbangkan meninggalkan Bayern sebelum akhirnya terbiasa dengan gaya permainan FC Hollywood di bawah asuhan Pep Guardiola.

"Sempat terjadi pembicaraan dengan sejumlah klub sebelum mjsim ini bergulir. Namun, jika Anda melihat pola permainan yang diperkenalkan Guardiola di sini, saya merasa sangat cocok dengannya," tegas Kroos. (goal.com)


Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /