Klub dan Komunitas

Kopdar Gabungan TEVCI Ramaikan Bumi Parahyangan

Ekawan Raharja    •    20 November 2015 09:04 WIB
klub mobil
Kopdar Gabungan TEVCI Ramaikan Bumi Parahyangan
TEVCI mengadakan kopdar gabungan di Bandung. TEVCI

Metrotvnews.com, Bandung: Kopi darat (kopdar) sering dilakukan komunitas otomotif untuk saling bercengkrama sesama anggotanya. Seperti yang baru-baru ini dilakukan Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) mengadakan kopdar gabungan.

Berdasarkan edaran pers yang diterima redaksi, Kopdar gabungan ini berhasil mengumpulkan sebanyak 42 mobil. Semuanya datang dari berbagai daerah, mulai dari Banten, Tangerang, Jakarta, Depok, dan berbagai daerah lainnya.

Kopdar gabungan ini berlangsung di De Ranch, Kota Parahyangan yang khas dengan nuansa koboi dan berkuda. Agus Suprapto, ketua penyelenggara, memilih lokasi De Ranch lantaran suasananya yang nyaman dan banyak wahana rekreasi untuk keluarga.

Selain acara hiburan, kopdar gabungan ini juga diisi dengan pelatihan mengenai pemahaman merawat kendaraan dan cara berkendara yang baik. Untuk mengisi acara ini, TEVCI menggandeng dari Auto2000 Pasteur.

"Dengan adanya pemahaman safety driving dan Perawatan Kendaraan ini diharapkan para Anggota TEVCI termasuk keluarga, dapat menambah ilmu untuk pribadi dan dapat ditularkan atau diterapkan ke sesama pengguna jalan," tutup Tamhid Amali selaku Ketua Umum TEVCI Pusat.


(UDA)

Valverde tak Yakin Fan Barcelona Mencintai Dirinya
Barcelona 2017--2018

Valverde tak Yakin Fan Barcelona Mencintai Dirinya

2 hours Ago

Ernesto Valverde enggan jemawa dengan start positif Barcelona musim ini.…

BERITA LAINNYA
Video /