Percepat Proyek Tol, CMNP Rogoh Belanja Modal Rp2,96 Triliun

Dian Ihsan Siregar    •    19 November 2015 15:51 WIB
cmnp
Percepat Proyek Tol, CMNP Rogoh Belanja Modal Rp2,96 Triliun
Direktur Utama CMNP, Shadik Wahono. (FOTO: MI/Agus M)

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) berencana menganggarkan dana belanja modal (capex) sebesar Rp2,96 triliun di 2016. Dana tersebut bakal digunakan untuk mengerjakan beberapa proyek tol.

"Dana capex Rp2,96 triliun. Angka itu naik Rp1 triliun, karena kita mulai beberapa proyek yang baru jalan," ujar Direktur Utama CMNP, Shadik Wahono‎, ditemui di kantor pusat CMNP, Jakarta, Kamis (19/11/2015).

Dia menguraikan, dana anggaran belanja modal tersebut terdiri dari dua bagian, yaitu rutin dan nonrutin. Anggaran modal rutin mencapai Rp48,18 miliar, sedangkan nonrutin sebesar Rp2,92 triliun.

‎Penggunaan dana ini nantinya akan digunakan untuk beberapa proyek jalan tol, seperti Depok-Antasari dan Soreang-Pasir Korja (Soroja). Dana anggaran belanja modal ini akan didapatkan dari penerbitan obligasi dan pinjaman perbankan bersama mitra strategis yang telah terjalin.

"Dananya kita masih lihat, ada obligasi dan cari pinjaman dari perbankan bersama mitra strategis kami," ‎pungkas Shadik.


(AHL)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /