Zenfestival Jakarta

ZenFone 2 Deluxe Special Edition, Ponsel Spesial dengan Penyimpanan Hingga 256GB

Riandanu Madi Utomo    •    19 November 2015 18:55 WIB
zenfestival
ZenFone 2 Deluxe Special Edition, Ponsel Spesial dengan Penyimpanan Hingga 256GB
ZenFone 2 Deluxe Special Edition tampak depan (MTVN/DANU)

Metrotvnews.com, Jakarta: Hari ini, Kamis (19/11/2015), ASUS merilis salah satu ponsel kelas atas di Indonesia, ASUS ZenFone 2 Deluxe Special Edition. Ponsel ini dirilis bersamaan dengan tiga ponsel ZenFone lainnya dalam acara Zenfestival di Jakarta. Lalu, apa keunggulan ASUS ZenFone 2 Deluxe Special Edition jika dibandingkan dengan ponsel ASUS lainnya?

Pertama adalah desainnya. Meskipun masih menggunakan desain dasar ZenFone 2, ZenFone 2 Deluxe Special Edition tampil dengan desain bodi yang agak berbeda. Ia dilapisi dengan kombinasi warna yang berbeda dan lebih mencolok.

Tidak hanya itu, bagian belakang dari ponsel ini juga tampil dengan desain yang berbeda, menggunakan kontur polygonal diamond design sehingga terlihat lebih istimewa. Pada unit yang kami jajal, ponsel ini terlihat menggunakan kombinasi warna merah dan silver yang membuatnya tampil layaknya produk ASUS Republic of Gamers.



Kedua, bagian dalamnya atau komponennya. Sama seperti ZenFone 2, ponsel ini juga telah didukung RAM sebesar 4GB. Namun, ponsel ini menggunakan prosesor yang lebih kencang, yaitu Intel Atom quad-core Z3580 berkecepatan 2,5GHz.

Memorinya juga jumbo, 128 GB. Masih kurang? ASUS juga menyediakan memori eksternal tambahan sebesar 128 GB. ASUS membanderol ZenFone 2 Deluxe Special Edition seharga Rp5.999.000. Sayang, mereka masih belum mengumumkan kapan ponsel ini akan tersedia di pasar.


(ABE)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

16 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /