Lulung Ajak Ahok Kerja Benar

LB Ciputri Hutabarat    •    19 November 2015 19:26 WIB
ahok-dprd
Lulung Ajak Ahok Kerja Benar
Lulung Lunggana di Bareskrim Mabes Polri. (Foto: MI/Rommy)

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Ketua DPRD DKI Abraham ‘Lulung’ mengajak Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama bekerja dengan benar membangun Ibu Kota. Lulung Menuding Ahok hanya jago pencitraan melalui media tanpa menyelesaikan masalah.
 
Lulung tidak bisa menyebut satu pun prestasi Ahok selama satu tahun menjadi gubernur. Saat ditanya wartawan Lulung hanya mengernyitkan dahi tampak berpikir, setelah itu dengan lugas Lulung menjawab prestasi Ahok hanya pencitraan.
 
"Saya sangat apresiasi, Ahok ini bagus dalam pencitraan," kata Lulung di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (19/11/2015).
 
Lulung menyebutkan sejumlah program pencitraan Ahok di antaranya pemberian modal Rp10 juta pada tiap PKL di Ibu Kota, wisata Balai Kota DKI, dan memarahi anak buah di depan media. Lulung juga mengatakan Ahok sebagai kepala daerah yang tidak mau dikritik.
 
“Ahok hanya menebar ancaman kepada anak buah,” ujarnya.
 
Lulung membantah anggapan yang menyatakan Ahok berhasil memberantas korupsi di lingkungan birokrasi DKI Jakarta. Menurut Lulung, tujuan Ahok melaporkan dugaan adanya korupsi pada APBD 2014 hanyalah pencitraan.
 
Lulung meminta Ahok menerima kritikan dan bekerja keras bersama DPRD membangun Ibu Kota. "Mari kerja bersama DPRD, jangan pencitraan lagi. Pemimpin harus mau dikritik. Ahok tipe kepala daerah yang tidak mau dikritik," kata Lulung.


(FZN)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /