Menginap di Hotel, Nainggolan Disangka Teroris

Krisna Octavianus    •    19 November 2015 22:14 WIB
as roma 2015--2016
Menginap di Hotel, Nainggolan Disangka Teroris
Radja Nainggolan (Foto: AFP/BRUNO FAHY)

Metrotvnews.com, Roma: Gelandang AS Roma Radja Nainggolan mengungkapkan bahwa ia sempat disangka teroris saat berada di hotel Antwerp, Belgia. Itu terjadi saat ia dan keluarganya menginap di hotel tersebut.

Pemain internasional Belgia itu menghabiskan hari bersama keluarganya di salah satu hotel di Antwerp, menyusul pembatalan pertandingan persahabatan melawan Spanyol. Akan tetapi, dirinya sempat menimbulkan kecurigaan dari beberapa pengunjung hotel tempat ia menginap.

Pasca aksi terorisme di Prancis pada Jumat 13 November, beberapa negara Eropa memang tampak khawatir aksi serupa menimpa negara mereka, tak terkeceuali warga Balgia. Mungkin karena penampilan Nainggolan yang bertato serta agak "urakan" membuat beberapa orang menyangkanya sebagai teroris.

"Para tamu hotel berpikir saya terlihat mengancam mereka (teroris). Untungnya polisi yang berjaga cepat mengenali saya dan kami akhirnya berfoto," ujar Nainggolan.



Kejadian ini agak menggelikan untuk pemain sekelas Nainggolan yang selalu muncul di televisi tiap pekannya saat membela Roma. Ini berarti menunjukkan bahwa mantan pemain Cagliari ini ternyata tak cukup terkenal. (Football Italia)


(RIZ)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /