Kristen Stewart Perankan Coco Chanel di Film 'Once and Forever'

Torie Natalova    •    20 November 2015 11:42 WIB
kristen stewart
Kristen Stewart Perankan Coco Chanel di Film 'Once and Forever'
Kristen Stewart perankan Coco Chanel. (foto:Aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Roma: Perancang busana dunia Karl Lagerfeld dengan tegas memilih Kristen Stewart untuk memerankan Coco Chanel saat masih remaja. Karl memuji Kristen dengan mengakui kecantikannya dan pilihan yang sempurna untuk memerankan film pendek tentang kehidupan Gabrielle Chanel.

Penampilan Kristen dibuat sangat menyerupai Chanel. Ia terlihat menggunakan sebuah atasan dengan kerah putih berenda dan alis tebal sesuai dengan penampilan wanita di zaman dulu.

"Dia bisa terlihat seperti Chanel dan saya ingin menunjukkan Chanel melalui semua dekade dalam hidupnya kembalinya ia di tahun 1950," kata Karl seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (20/11/2015).

"Once and Forever" merupakan sebuah film fiksi yang menceritakan kembali tentang kehidupan Gabrielle "Coco" Chanel. Film ini akan menunjukkan kepopuleran Chanel sebagai desainer dalam setiap fase kehidupannya dalam konteks seting di belakang layar. "Kalau saya membuat gambar demi gambar masa lalu Chanel, itu akan membosankan," jelasnya.

Dari ringkasan singkat film tersebut, Stewart diwujudkan sebagai aktris muda dengan sikap diva yang sering bentrok dengan rekan-rekan bintangnya. Geraldine Chaplin juga ikut berperan dalam film ini sebagai Chanel di usia paruh baya. Karl mengatakan, Kristen Stewart adalah pilihan yang sempurna untuk peran tersebut.

"Saya pikir dia adalah salah satu aktor terbesar dari generasinya. Dia memberikan emosi yang tepat dan intensitas yang tepat sehingga sangat mudah bekerja dengannya, sama seperti bekerjasama dengan Geraldine," kata Lagerfeld kepada WWD.

Bagi Kristen Stewart sendiri, ini adalah pengalaman barunya yang melibatkan merek favoritnya itu. Bahkan, ia mengaku tidak menerima naskah film tersebut. Ia menilai Karl lah yang memberikan arahan dan bisa membuatnya berakting tanpa naskah tentang Chanel.


(LOV)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

1 day Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /