Korban Penembakan di Senen Driver Go-Jek

Rizki Nor Mohamad    •    20 November 2015 14:43 WIB
curanmor
Korban Penembakan di Senen Driver Go-Jek
Ilustrasi. Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Jakarta: Pengemudi Go-Jek menjadi korban penembakan yang dilakukan pencuri sepeda motor di Senen, Jakarta Pusat. Korban mengalami luka tembak di perut.
 
Cerita berawal ketika dua pelaku berusaha mencuri sepeda motor Honda CB bernopol A 6573 GJ di Jalan Jamrud, Kenari, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2015). Mulyadi yang melihat motornya akan dicuri langsung teriak dan memukul pelaku dengan balok. Mendapat perlawanan dari pemilik motor dan terkepung warga, salah satu pelaku langsung mengeluarkan pistol.

Nahas diderita Untung. Pria yang belakangan diketahui sebagai pengemudi Go-Jek itu ditembak pelaku pada bagian perut saat berusaha menghalangi pencuri yang ingin kabur. Mereka melarikan diri tanpa berhasil membawa motor Honda CB yang hendak dicuri.
 
Untung langsung dilarikan ker Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk mendapat perawatan intensif. Rekan-rekan driver Go-Jek kini sudah berdatangan ke RSCM. Mereka mendapat kabar dari grup Whatsapp yang dikirm Untung sebelum masuk ruang operasi.
 
Kabid Human Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan satu pelaku. Selain itu, sebilah balok kayu, dan sepeda motor jenis CB 150 R dengan nomor polisi A 6573 GJ.‎
 
Kini polisi tengah memeriksa saksi Hendi (27) dan Mono (38), untuk memburu satu pelaku yang berhasil kabur.‎ "Sebilah kayu balok telah kami sita sebagai alat bukti. Petugas juga telah melakukan oleh TKP dengan mengumpulkan bukti-bukti rekaman CCTV untuk memburu pelaku," ujar Iqbal.
(FZN)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

16 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /