BK DPRD Pasuruan Datangi Polresta Surabaya

Muhammad Khoirur Rosyid    •    20 November 2015 16:19 WIB
narkoba
BK DPRD Pasuruan Datangi Polresta Surabaya
BK DPRD Kota Pasuruan medatangi Polrestabes Surabaya, Jumat (20/11). (Metrotvnews.com/MK Rosyid)

Metrotvnews.com, Surabaya: Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Pasuruan, Jawa Timur mendatangi Polrestabes Surabaya. Kedatangan mereka untuk mengklarifikasi penangkapan Anggota DPRD Kota Pasuruan berinisial II karena kasus sabu-sabu.

Keduanya adalah Muhammad Shodiq selaku Ketua BK DPRD Kota Pasuruan dan M Nawawi selaku Wakil Ketua BK. Mereka tiba di Markas Polrestabes Surabaya sekitar pukul 14.00 WIB. Keduanya menemui tersangka II di ruang penyidik Satreskoba Polrestabes Surabaya.

"Kedatangan kami ke Surabaya untuk klarifikasi kebenaran berita Pak Indra ditangkap polisi. Dan ternyata benar Pak Indra ada di sini," kata Muhammad Shodiq, di Surabaya, Jumat (20/11/2015).

Shodiq mengatakan, sempat bertemu dan berbicara dengan II sekiar 15 menit. Menurut dia, II bercerita terkait proses penangkapannya yang dilakukan Polrestabes Surabaya di Hotel Sommerset, Surabaya pada Rabu 18 November.

"Tapi, tak perlu saya ceritakan apa yang saya bicarakan. Biar penyidik saja yang menerangkan," katanya.

Dijelaskan Shodiq, keberadaan II di Surabaya tidak ada hubungannya dengan tugas kedewanan. Sebab, selama ini DPRD Kota Pasuruan tidak ada agenda rapat maupun kunjungan kerja di Surabaya.

"Tidak ada agenda ke Surabaya dari DPRD Kota Pasuruan. Bahkan sebenarnya Pak Indra ini masuk dalam Pansus I DPRD Kota Pasuruan dan ada agenda rapat sejak Selasa 17 November," ungkap anggota dewan yang juga dari Fraksi PKB.


(SAN)


Video /