Agen: Neto Tak akan Pindah dari Juventus!

Krisna Octavianus    •    20 November 2015 16:40 WIB
juventus 2015--2016liga italia
Agen: Neto Tak akan Pindah dari Juventus!
Neto (Foto: Juventus.com)

Metrotvnews.com, Turin: Agen kiper Juventus, Neto menegaskan kliennya tidak akan pindah ke klub lain meski jarang ditampilkan pada musim ini. Menurut Stefano Castagna, kiper berusia 26 tahun itu bakal terus bersabar mendapatkan tempat di skuat inti La Vecchia Signora. 

Kiper asal Brasil itu bergabung dengan Juventus dari Fiorentina dengan status bursa transfer pada bursa transfer musim panas 2015. Hingga saat ini, Neto belum bisa menggeser Gianluigi Buffon sebagai kiper nomor satu Juventus.

Gara-gara terus dicadangkan, beredar kabar Neto mulai memikirkan untuk mencari klub baru saat bursa transfer Januari dibuka. Namun, sang agen buru-buru membantah kabar tersebut.

"Neto tidak akan pindah dari Juventus," ujar Castagna seperti dikutip dari Calciomercato.it.

"Ia memiliki kontrak selama empat tahun di Juventus. Ia tidak memiliki menit bermain yang banyak? Ini bukan masalah, ia hanya harus bersabar," sambungnya.

Neto baru bermain sebanyak satu kali di Liga Italia Serie-A saat Juventus menjamu Frosinone pada akhir September. Saat itu, Juve ditahan imbang Frosinone dengan skor 1-1. (Football Italia)


(HIL)


Jadwal Siaran Langsung Indonesia Kontra Timor Leste di Piala AFF 2018
Piala AFF 2018

Jadwal Siaran Langsung Indonesia Kontra Timor Leste di Piala AFF 2018

1 hour Ago

Timnas Indonesia bakal melakoni laga kedua di Grup B Piala AFF 2018 menghadapi Timor Leste, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /