Piala Jenderal Sudirman 2015

Komentar Indra Sjafri Usai Bali United Takluk dari Mitra Kukar

Achmad Firdaus    •    21 November 2015 00:24 WIB
liga indonesiapiala jenderal sudirman
Komentar Indra Sjafri Usai Bali United Takluk dari Mitra Kukar
Pelatih Bali United, Indra Sjafri (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

Metrotvnews.com, Gianyar: Tuan rumah Bali United gagal menjaga trend positifnya pada pertandingan kedua penyisihan Grup B Piala Jenderal Sudirman 2015. Bali United harus takluk dengan skor tipis 0-1.

Tampil di hadapan publiknya di Stadion Kapten Diptha, Gianyar, Bali, Jumat 20 November 2015, Bali United yang unggul penguasaan bola harus kecolongan gol pada menit ke-28.

Penyerang Mitra Kukar, Patrick Dos Santos yang lepas dari jebakan offside sukses mengecoh kiper Bali United, M. Dicky untuk membawa Mitra Kukar unggul 1-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Bali United sebenarnya tampil dominan. Sayangnya, hingga wasit meniup panjang Bali United gagal mencetak gol penyeimbang.

"Anak-anak kurang tenang memanfaatkan situasi dan kurang tenangnya bermainnya," kata Pelatih Bali United, Indra Sjafri usai pertandingan.

Dengan hasil ini, praktis posisi puncak klasemen sementara Grup B diduduki Mitra Kukar dengan raihan tiga poin. Sementara Bali United harus terjerembab ke posisi buncit dengan koleksi dua poin, di bawah Semen Padang (2 poin), Persipura Jayapura (3), dan PSM Makassar (4 poin).

Meski demikian, Bali United masih punya peluang untuk lolos ke babak berikutnya lantaran masih memiliki dua pertandingan tersisa, yakni kontra Semen Padang (26/11), dan PSM Makassar, tiga hari berselang.

"Semuanya harus diperbaiki agar ke depannya lebih baik," tandas mantan pelatih Timnas U-19 itu. (ant)


(ACF)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /