Piala Jenderal Sudirman 2015

Djanur: Surabaya United Lebih Sulit Dikalahkan Ketimbang Persela

Amaluddin    •    21 November 2015 13:29 WIB
liga indonesiapiala jenderal sudirman
Djanur: Surabaya United Lebih Sulit Dikalahkan Ketimbang Persela
Pelatih Persib Djajang Nurdjaman (kiri) bersama pesepakbola Atep (kanan).

Metrotvnews.com, Surabaya: Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyebut Surabaya United bakal lebih sulit ditaklukkan ketimbang Persela Lamongan. Alasannya, Surabaya United memiliki perpaduan pemain muda dan senior yang bagus.

“Kalau dibandingkan dengan Persela, Surabaya United ini lebih bagus dan lebih sulit bagi kami untuk dikalahkan," ujar Djadjang Nurdjaman, di Surabaya, Sabtu (21/11/2015).

Pelatih yang karib disapa Djanur itu melanjutkan, timnya pernah mengalahkan Surabaya United di Bandung beberapa waktu lalu. Namun, namun saat itu mereka baru bisa menang setelah bertanding dengan susah payah.

“Lini depannya (Surabaya United) bagus. Mereka di topang dua sayap yang cepat, sedangkan di lini tengahnya terdapat pemain energik dan masih muda, serta didukung pemain belakang yang kuat seperti Dutra,” papar Djanur.

Melalui materi pemain yang bagus itu, Djanur berkeyakinan tim tuan rumah akan bermain maksimal dengan motivasi ganda. Sejauh ini, Surabaya United belum pernah meraih poin sempurna karena ditaklukkan PS TNI pada laga perdana.

Meski begitu, terlepas dari segala perkiraan kekuatan Surabaya United, Djanur tetap menargetkan timnya untuk menang. Keduanya dipastikan mengerahkan kemampuan terbaik ketika bertanding di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu, 21 November pukul 19.00 WIB.

"Pertandingan kali ini sangat sulit. Tapi kami optimistis, tim Persib bisa meraih kemenangan saat melawan Surabaya United nanti," tutup Djanur.


(KAU)

Video /