Balap Motor

Suzuki Indonesia Challenge Season-2, Bikin Riuh Samarinda

M. Bagus Rachmanto    •    21 November 2015 16:04 WIB
balap motor
Suzuki Indonesia Challenge Season-2, Bikin Riuh Samarinda
uzuki Indonesia Challenge (SIC) season-2 kembali sambangi Kota Samarinda, Kalimantan Timur, akhir pekan ini. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Samarinda: Suzuki Indonesia Challenge (SIC) season-2 kembali sambangi Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Penyelenggaraan balap satu merek ini bakal berlangsung di Sirkuit Kalan akhir pekan ini.

Pada gelaran SIC season 1 yang dilaksanakan di sirkuit yang sama, telah berhasil mencetak pembalap muda berbakat Addhi Chandar, yang berprestasi di Suzuki Asian Challenge (ARRC) 2015.

Keyakinan akan lahir pembalap muda baru asal Kalimantan Timur, membuat Suzuki kembali menggelar ajang balap tingkat nasional di Sirkuit Kalan. 80 pembalap muda akan bersaing di ajang ini, dengan kompisisi 60 pembalap di kelas Satria Cup, dan 20 pembalap di kelas Young Star Cup.

Gaya balap yang agresif akan dijumpai di Sirkuit Kalan sepanjang 1,2 kilometer dengan kontur berbukit, ditambah tikungan yang lebar dan trek lurus panjang, yang akan dimanfaatkan para pembalap untuk menggeber tunggangannya.

“Kami yakin antusiasme pembalap muda bernyali di Samarinda dan daerah Kalimantan Timur lainnya sangat tinggi untuk mengikuti SiC season 2. Rasa penasaran para peserta yang belum lolos di season sebelumnya akan ditebus kembali pada season 2 ini,” ujar Zulfikar Rafi Al Ghany selaku 2W Public Relations PT Suzuki Indomobil Sales.



(UDA)


13 Fakta Menarik setelah Prancis Menaklukkan Kroasia
Piala Dunia 2018

13 Fakta Menarik setelah Prancis Menaklukkan Kroasia

3 hours Ago

Tidak sering terdapat gol bunuh diri di sepanjang sejarah final Piala Dunia. Selain itu, adanya…

BERITA LAINNYA
Video /