Hadir di Android, Microsoft Ajak Pengguna Beralih ke Windows Phone

Lufthi Anggraeni    •    22 November 2015 20:37 WIB
microsoft
Hadir di Android, Microsoft Ajak Pengguna Beralih ke Windows Phone
Microsoft App Companion akan hadirkan aplikasi Android dan iOS di Windows Phone

Metrotvnews.com: Microsoft tengah mengembangkan AppComparison, aplikasi layanannya untuk seluruh platform, termasuk iOS dan Android. Aplikasi ini akan diluncurkan di Google Play untuk mengajak pengguna Android berganti ke WIndows Phone.

Situs The Verge memperkirakan, aplikasi ini akan mengubah tampilan perangkat Android serupa Windows Phone, memungkinkan pengguna mengakrabkan diri dengan tampilan dan cara mengoperasikan platform Windows 10 Mobile. Aplikasi ini juga akan menunjukan aplikasi sebanding yang tersedia pada sistem operasi mobile Microsoft tersebut.

Microsoft telah mengembangkan aplikasi ini selama hampir dua tahun. Namun aplikasi ini baru diluncurkan setelah salah satu raksasa teknologi ini meluncurkan dua ponsel bersistem operasi Windows 10, Lumia 950 dan 950XL.

Sistem operasi Windows 10 Mobile menyamakan antarmuka pengguna di perangkat mobile, desktop, dan bahkan Xbox One. Layaknya sistem operasi sebelumnya, Windows 8, Windows 10 Mobile juga hanya baru mendukung sejumlah kecil aplikasi popular, seperti Snapchat atau Gmail.




(ABE)

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di <i>Matchday</i> 5? Ini Hitung-hitunganya!
Liga Champions 2017--2018

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di Matchday 5? Ini Hitung-hitunganya!

2 hours Ago

Sebanyak 12 tim berpeluang mengikuti jejak empat tim yang sebelumnya sudah lebih dulu lolos ke …

BERITA LAINNYA
Video /