AS Monaco Ditahan Evian

   •    09 November 2013 06:55 WIB
AS Monaco Ditahan Evian
Reuters/Eric Gaillard/vg

Metrotvnews.com: AS Monaco gagal menyamai perolehan angka Paris St Germain di puncak klasemen Ligue 1 setelah ditahan imbang Evian 1-1 di kandang sendiri, Sabtu (9/11) dinihari WIB.

Skuat Claudio Ranieri memulai laga dengan lamban dan striker Evian Cedric Barbosa nyaris membawa timnya memimpin di menit-menit awal, di mana bola kirimanna digagalkan Danijel Subasic, sebelum kemudian Daniel Wass membawa timnya unggul.

Umpan jauh dari kiper Jesper Hansen disundul Modou Sougou ke arah Wass di daerah penalti, dan ia membawa bola melewati Eric Abidal sebelum melepas tendangan voli kaki kanan melewati Subasic.

Keunggulan Evian hanya bertahan enam menit sebelum Falcao bisa menyamakan kedudukan. Mantan penyerang Atletico Madrid itu memaksimalkan umpan silang kompatriotnya dari Kolombia James Rodriguez dan melepas tendangan melewati Hansen.

Monaco nyaris balik memimpin jelang turun minum lewat usaha Jeremy Toulalan, tapi tendangan volinya hanya mengenai mistar dan menjauh dari gawang.

Kedua tim memiliki kesempatan untuk mencetak gol di babak kedua, dengan Evian mendapatkan kans dari Sougou, yang memaksimalkan kesalahan Abidal dan Ricardo Carvalho sebelum melepas tendangan, di mana Subasic dengan tangkas membendungnya.

Hansen kemudian juga beraksi dengan menghalau bola kiriman Toulalan dari luar kotak penalti di menit 72, dan mereka kembali berganti menyerang di lapangan dan Subasic kembali melakukan penyelamatan untuk menghalau kesempatan Dan Nistor.

Tim tuan rumah nyaris mendapatkan tiga angka ketika Lucas Ocampos melepas tendangan keras di menit 87 dan hanya mengenai mistar gawang.

Dengan hasil ini Monaco tetap berada di peringkat tiga dengan 26 angka, tertingal dua poin dari PSG yang menguasai puncak klasemen Ligue 1. Sementara Evian menduduki peringkat 12 dengan 16 angka dari 13 laga.(goal.com)


Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /