Legenda Barca Dukung Zidane Latih Real Madrid

A. Firdaus    •    23 November 2015 00:28 WIB
real madrid
Legenda Barca Dukung Zidane Latih Real Madrid
Zinedine Zidane (Foto: AFP PHOTO / FRANCOIS GUILLOT)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid harus menelan kekalahan memalukan atas Barcelona empat gol tanpa balas. Hasil tersebut memicu kabar tak sedap buat pelatih Rafael Benitez.

Mantan pelatih Liverpool itu terancam dipecat oleh petinggi El Real, meski statusnya baru lima bulan di Santiago Bernabeu. Benitez dianggap gagal meneruskan kesuksesan Carlo Ancelotti.

Untuk itu muncul nama baru yang mencuat ke permukaan. Yang paling santer adalah Zinedine Zidane. Legenda Prancis itu berpeluang besar menggantikan Benitez.

Mantan pemain Barcelona, Rivaldo meyakini kalau Zidane merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan posisi Benitez. Dan momen kekalahan ini menjadi waktu yang pas untuk menunjuknya dalam menahkodai Cristiano Ronaldo cs.

"Selamat untuk semua pemain Barcelona, yang telah menunjukkan sepak bola ke Real Madrid," ujar Rivaldo di Instagram-nya.

"Real Madrid bersiap menunjuk Zidane sebagai pelatih baru. Saya yakin ini waktu yang tepat untuk memberikannya kesempatan, seperti yang dilakukan Barcelona ke Pep Guardioa dan Luis Enrique," tegasnya. (Instagram)


(PAT)


Vietnam Juara Piala AFF 2018

Vietnam Juara Piala AFF 2018

1 day Ago

Vietnam sukses menekuk Malaysia 1-0 di lek kedua Final Piala AFF 2018. Hasil ini memastikan Vie…

BERITA LAINNYA
Video /