Mourinho: Chelsea Takkan Beli Pemain pada Bursa Transfer Januari

A. Firdaus    •    23 November 2015 00:33 WIB
chelsea 2015--2016
Mourinho: Chelsea Takkan Beli Pemain pada Bursa Transfer Januari
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho takkan menjual atau membeli pemain di bursa transfer musim dingin (Foto: AFP PHOTO / BEN STANSALL)

Metrotvnews.com, London: Chelsea sempat digosipkan bakal membuang tiga bintangnya pada bursa transfer Januari mendatang. Ketiga bintang tersebut adalah Eden Hazard, Diego Costa, dan Nemanja Matic.

Hal tersebut menyulut kalau The Blues akan membeli beberapa pemain baru. Tapi isu itu langsung dibantah Jose Mourinho. Pelatih berpaspor Portugal tersebut menegaskan bahwa ia puas dengan komposisi para pemainnya.

"Saya tidak akan meminta untuk mengubah skuat pada Januari mendatang. Saya senang dengan para pemain saya. Saya mempercayai mereka. Saya tidak butuh membersihkan kamar ganti tim saya, seperti yang dibicarakan akhir-akhir ini," ujar Mourinho.

"Dan saya tidak perlu meminta klub untuk menghabiskan uang pada bulan Januari. Kami menempatkan diri dalam situasi juara. Kami harus kembali meletakkan tim ini di tempat yang tepat," terangnya.

Chelsea sendiri mengawali musim ini dengan kurang meyakinkan. Bertindak sebagai juara bertahan Liga Primer Inggris, London Biru mengalami tujuh kekalahan dalam 12 pertandingan awal.

Beruntung pada matchday ke-13, Chelsea menang tipis 1-0 atas Norwich City via gol tunggal Diego Costa. Kemenangan itu diharapkan menjadi momentum kebangkitan The Blues.

"Ini situasi yang baik dalam skuad, sehingga kami benar-benar percaya akan ada hal-hal baik yang datang untuk kami," tegasnya. (Irish News)


(PAT)