Messi Senang Comeback-nya Ditandai Kemenangan Besar di El Clasico

Patrick Pinaria    •    23 November 2015 00:45 WIB
barcelonaliga spanyol
Messi Senang Comeback-nya Ditandai Kemenangan Besar di El Clasico
Lionel Messi (Foto: AP/Francisco Seco)

Metrotvnews.com, Barcelona: Barcelona sukses memenangkan laga El Clasico jilid pertama kompetisi La Liga Spanyol musim 2015--2016. Tak tanggung-tanggung, La Blaugrana mengalahkan Real Madrid dengan skor telak 4-0 pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu itu.

Mega bintang Barcelona Lionel Messi mengaku sangat gembira melihat hasil tersebut. Pemain asal Argentina itu menilai kemenangan tersebut menjadi hasil baik baginya yang baru kembali membela El Barca.

"Sebuah kemenangan besar di El Clasico dan saya merasakan perasaan yang baik ketika kembali di lapangan. Perjalanan musim ini masih panjang. Tetapi, kami akan terus berjuang untuk memenangkan setiap pertandingan kami pada musim ini," ujar Messi lewat akun Facebook miliknya.

Messi masuk dalam skuat Barcelona pada saat melawan Madrid. Ini merupakan kembalinya Messi ke skuat Barcelona setelah absen hampir dua bulan karena cedera lutut. 

Awalnya, Messi tidak diperhitungkan bakal tampil pada laga tersebut. Namun, pelatih Barcelona Luis Enrique menurunkan Messi pada menit ke-57, menggantikan Ivan Rakitic. (Sportsmole)


(PAT)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

20 hours Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /