Walker Pede Tottenham Bisa Finis Empat Besar Usai Bantai West Ham

Patrick Pinaria    •    23 November 2015 07:10 WIB
liga inggristottenham hotspur 2015--2016
Walker <i>Pede</i> Tottenham Bisa Finis Empat Besar Usai Bantai West Ham
Kyle Walker (Kanan) (Foto: AFP/Ben Stansall)

Metrotvnews.com, London: Bek Tottenham Hotspur Kyle Walker mengaku gembira melihat timnya meraih kemenangan atas West Ham United dengan skor 4-1 pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 22 November. Pemain asal Inggris itu pun juga memuji penampilan rekan-rekan setimnya.

Tottenham memang tampil impresif pada laga tersebut. Menurut catatan statistik, mereka berhasil menguasai pertandingan dengan bermain penguasaan bola sebanyak 56 persen. 

Tak hanya itu, mereka juga tampil agresif dengan melepaskan 12 tembakan mengarah ke gawang sepanjang pertandingan. Sementara tim tamu, West Ham hanya mampu melepaskan empat tembakan mengarah ke gawang.

"Selalu baik ketika kami meraih kemenangan atas rival Anda. Kami dapat mencetak gol lebih baik lagi. Anak saya juga menjadi maskot pada pertandingan hari ini, dan saya juga mencetak gol yang berarti untuk saya," ujar Walker.

"Kami sangat bersemangat. Kami punya skuat muda dan Anda melihat mereka penuh percaya diri dan bisa bermain sepak bola. Pujian layak kita berikan kepada pelatih. Ia datang ke sini memberikan banyak pelajaran untuk kami," sambungnya.

Dengan kemenangan ini, Tottenham berhasil melanjutkan tren tak terkalahkan mereka dalam 12 pertandingan terakhir mereka. Hasil positif ini juga membawa mereka semakin mendekati peringkat empat besar. Kini, Tottenham hanya terpaut dua poin dari peringkat keempat, Arsenal.

"Kami menatap posisi empat besar pada awal musim ini. Tetapi, kami harus tetap berjuang pada sisa musim ini. Kami senang bisa melanjutkan rekor tak terkalahkan," tutupnya.

Selanjutnya, Tottenham akan menghadapi lawan berat pada pekan ke-14 Liga Primer Inggris. Saat itu, mereka akan menjamu Chelsea pada Minggu 29 November mendatang. (Sportsmole)


(PAT)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

20 hours Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /