Harry Styles Kikuk Bertemu Sahabat Taylor Swift di AMA 2015

Rosa Anggreati    •    23 November 2015 13:43 WIB
harry styles
Harry Styles Kikuk Bertemu Sahabat Taylor Swift di AMA 2015
Harry Styles (Foto:AFP/Jason Merritt)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Sebuah momen aneh terjadi ketika Harry Styles berpapasan dengan sahabat Taylor Swift, Gigi Hadid, di karpet merah American Music Awards (AMA) 2015.

Pada saat itu, Harry dan rekan One Direction lainnya sedang diwawancarai oleh reporter E!, Giuliana Rancic di karpet merah.

Giuliana kemudian menyapa Gigi Hadid yang kebetulan lewat hanya beberapa langkah dari mereka.

Giuliana kemudian bertanya, "Apakah kalian pernah bertemu dia (Gigi) sebelumnya?"

Gigi lalu menjabat tangan Harry. Setelah itu, Harry menjauh dari Gigi. Namun, Harry sempat melirik Gigi dengan tatapan aneh. Harry terlihat kikuk.

Sementara, sikap Gigi lebih hangat dengan anggota One Direction lainnya. Dengan Niall Horan, misalnya. Model Victoria's Secret itu memeluk dan memberikan kecupan.

Kemungkinan besar penyebab Harry gugup bertemu Gigi karena kisah masa lalunya. Harry diketahui pernah pacaran dengan Taylor Swift selama tiga bulan pada 2012.

Masa pacaran singkat itu cukup membekas di hati Taylor. Dia menuangkan perasaannya tentang Harry di lagu Out of the Woods.

Awal tahun ini pun Harry disebut-sebut menjalin hubungan dengan sahabat Gigi lainnya, Kendall Jenner.

Walau mengalami pertemuan dengan Gigi yang membuatnya tidak nyaman, Harry dan rekannya berhasil menggondol dua piala di AMA 2015, yaitu kategori Artist of the Year dan Favorite Duo or Group Pop/Rock (baca di sini).


(ROS)