Motor Baru

New Kawasaki Versys 1000 Hadir dengan Warna Baru

Ekawan Raharja    •    24 November 2015 16:18 WIB
kawasaki
New Kawasaki Versys 1000 Hadir dengan Warna Baru
New Kawasaki Versys 1000 hadir dengan perubahan pada sektor warna. KMI

Metrotvnews.com, Jakarta: Menjelang akhir tahun 2015, agen pemegang merek (APM), rupanya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk memberikan promo menarik. Tapi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) justru menempuh cara yang berbeda, yaitu melakukan penyegaran pada beberapa produknya.

Kali ini produk yang mengalami penyegaran penampilan adalah New Kawasaki Versys 1000. Meski hanya melakukan ubahan minor namun strategi seperti ini mereka anggap cukup efektif.

Merek roda dua yang identik dengan warna hijau tersebut merilis New Versys 1000 dalam warna khusus, metallic raw titanium/metallic spark black. Warna ini mengkombinasikan warna raw titanium di bagian depan dengan hitam metalik di bagian belakang.

New Versys 1000 secara garis besar masih mengadopsi bentuk dan model generasi sebelumnya. Motor ini diklaim dapat memberikan berkendara yang maksimal di segala medan, baik sendiri ataupun berboncengan.

Sektor mesin penggeraknya masih mengusung mesin DOHC 1.043 cc yang sanggup hentakkan tenaga 118 daya kuda dan torsi 102 Nm. Tenaga tersebut tersalur ke roda menggunakan transmisi enam percepatan return shift.

PT Kawasaki membanderol motor ini seharga Rp328 juta (on the road Jadetabekser)


(UDA)


Video /