Pepsi Phone Resmi Diluncurkan di Tiongkok

Ellavie Ichlasa Amalia    •    23 November 2015 15:13 WIB
smartphone
Pepsi Phone Resmi Diluncurkan di Tiongkok
Inilah tampilan dari Pepsi Phone.

Metrotvnews.com: Bulan lalu, muncul kabar bahwa Pepsi akan meluncurkan sebuah smartphone. Smartphone ini, yang dinamai Pepsi Phone P1, akhirnya telah resmi diluncurkan.

Meski menggunakan merek Pepsi, Pepsi Phone sebenarnya adalah bagian dari kampanye pengumpulan dana dari Kobee yang akan ditutup pada tanggal 3 Desember mendatang. TechRadar menyebutkan, smartphone ini hanya akan tersedia untuk pasar Tiongkok.

Pepsi Phone P1 pada dasarnya adalah Koobee H7 yang menggunakan merek Pepsi. Seperti yang sudah dikabarkan sebelum ini, Pepsi Phone P1 memiliki layar Full HD sebesar 5,5 inci. Ia menggunakan prosesor octa-core buatan MediaTek yaitu MT6592 dengan kecepatan @1,7 GHz.

Ia dilengkapi dengan memori internal 16 GB dan RAM 2 GB. Ia memiliki 2 slot SIM card. Untuk masalah kamera, Pepsi Phone P1 memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Ia tersedia dalam 3 pilihan warna: Silver, Gold dan Blue.

SlashGear melaporkan, Anda hanya melihat logo Pepsi dengan ukuran kecil pada bagian belakang. Wallpaper yang digunakan pada smartphone ini menunjukkan warna biru, putih dan merah yang identik dengan merek Pepsi. Pepsi Phone ini tersedia dalam 2 versi yaitu P1 dan P1s. Walau perbedaan antara keduanya hanyalah pada jaringan telekomunikasi yang digunakan.

Pepsi Phone menggunakan sistem operasi yang disebut dido OS. Sistem operasi ini didasakan pada Android 5.1 Lollipop. Ia juga sudah dilengkapi dengan sebuah pemindai sidik jari pada bagian belakang. Ia memiliki baterai sebesar 3.000 mAh.


(MMI)


Video /