Xavi: Barca Bisa Bantai Madrid Lebih dari 5 Gol!

Alfa Mandalika    •    23 November 2015 14:15 WIB
barcelona
Xavi: Barca Bisa Bantai Madrid Lebih dari 5 Gol!
Xavi Hernandez. (Foto: AFP/Karim Jaafar)

Metrotvnews.com, Doha: Laga big match antara Real Madrid kontra Barcelona sudah berakhir. Di laga tersebut, El Barca sukses menggulung Madrid dengan skor 0-4!

Meski bertindak sebagai tim tamu, Barcelona bermain lebih efisien. Hal itu terlihat dengan banyaknya peluang yang tercipta bagi Barca. Sementara bagi tuan rumah, Cristiano Ronaldo dkk seperti kehabisan akal untuk mengoyak gawang Barca.

Selain itu, permainan Barca juga terlihat sangat padu. Kombinasi di lini depan antara Neymar Da Silva dan Luis Suarez menjadi momok tersendiri bagi Madrid. Indikatornya, bek-bek Madrid kewalahan untuk menahan gempuran Blaugrana.

Menanggapi kemenangan itu, eks gelandang Barca Xavi Hernandez menyambut suka cita kemenangan Barca. Bahkan, pemain yang membela klub Qatar Al Sadd SC itu mengatakan harusnya Barcelona bisa mencetak lima gol lebih ke gawang Madrid.

"Meski hasil akhir tidak 5-0, sebenarnya skor itu bisa saja terjadi, bahkan bisa lebih juga. Barca memiliki 20 peluang dan bisa saja Barcelona menang dengan meyakinkan," tutur Xavi.

Xavi juga menuturkan, Barca unggul dari segala aspek atas Madrid. Dari segi penguasaan bola, serangan, maupun pertahanan Barca bermain percaya diri.

"Saya menikmati pertandingan karena Barcelona jauh lebih unggul dari segala aspek pertandingan. Baik dalam serangan, pertahanan, fokus, dan menempatkan tekanan. Itu adalah pertandingan yang luar biasa untuk Barcelona," urainya. (Marca)


(ASM)