Xavi Komentari Gol Cantik Iniesta

Alfa Mandalika    •    23 November 2015 14:23 WIB
barcelona
Xavi Komentari Gol Cantik Iniesta
Momen terjadinya gol Andres Iniesta ke gawang Real Madrid. (Foto: AP/Daniel Ochoa de Olza)

Metrotvnews.com, Doha: Barcelona mampu mencuri poin penuh di Santiago Bernabeu markas Real Madrid. Tidak tanggung-tanggung, Barca menang dengan skor mencolok 0-4!

Luis Suarez, Neymar Da Silva, dan Andres Iniesta menjadi aktor penting di laga bertajuk El Clasico itu. Ketiganya tampil mengesankan dan mampu membuat pertahanan Madrid kocar-kacir.

Sementara itu, mantan penggawa Barcelona, Xavi Hernandez terang-terangan memuji gol Iniesta. Menurutnya, gol Iniesta sangat spektakuler.

Memang, gol yang diciptakan Iniesta terjadi dari skema yang apik. Berawal dari bola terobosan kepada Neymar, lalu eks pemain Santos itu memberikan umpan melalui kaki bagian belakang kepada Iniesta. Dengan satu sepakan, bola sepakan Iniesta mampu menggetarkan gawang Madrid.

"Semua menciptakan gol yang sangat baik, tetapi gol dari Iniesta sangat menakjubkan. Selain itu, Sergio Busquets, Neymar, dan Claudio Bravo tampil sangat baik," ujar Xavi.

"Satu-satunya yang menjadi kabar buruk ialah cedera yang dialami oleh Javier Mascherano," sambungnya.

Pemain yang kini membela klub Qatar Al Sadd SC juga memberikan ucapan selamat kepada Barca. Ia memuji seluruh kualitas yang ada di skuat El Barca.

"Itu adalah pertandingan yang bersejarah dengan mencetak 4-0 di Bernabeu dan itu adalah bentuk kinerja kelas dunia. Saya benar-benar menikmati pertandingan itu dan saya ucapkan selamat untuk kemenangan tersebut," papar Xavi. (Marca)


(ASM)