Firaxis Perlihatkan Screenshot Terbaru XCOM 2

Riandanu Madi Utomo    •    23 November 2015 17:05 WIB
games
Firaxis Perlihatkan Screenshot Terbaru XCOM 2
Salah satu screenshot XCOm 2 yang memperlihatkan bangunan tua yang telah ditinggalkan

Metrotvnews.com: Studio game Firaxis kembali memperlihatkan screenshot terbaru dari game XCOM 2. Jika selama demo di pameran E3 2015 dan Gamescom 2015 mereka hanya menunjukkan area pertempuran di wilayah perkotaan, kini mereka menunjukkan area pertempuran di tengah hutan dan area terpencil lainnya.

Area pertempuran yang diperlihatkan oleh Firaxis kali ini terdiri dari wilayah hutan dan area bersalju. Dalam screenshot resmi yang dirilis oleh Firaxis, terdapat pula bekas reruntuhan bangunan manusia yang ditinggalkan setelah kalah berperang dengan para alien.

Selain itu, ada beberapa bagunan milik ADVENT Administration, yaitu fraksi pemerintahan Bumi baru yang dibentuk oleh para alien. Kepada PC GAMER, Firaxis mengatakan bangunan milik ADVENT tersebut akan dijaga oleh beberapa pasukan ADVENT dan tentunya alien.

Pemain harus ekstra hati-hati karena posisi musuh akan ditempatkan secara acak.



XCOM 2 merupakan game turn-based strategy, yang merupakan kelanjutan dari game XCOM Enemy Unknown. Dalam game ini diceritakan bahwa umat manusia mengalami kekalahan oleh serangan alien dan saat ini mereka sedang dijajah.

Sebagai mantan komandan pasukan elit XCOM, Anda ditugaskan untuk membasmi para alien tersebut dan memerdekakan kembali planet Bumi. XCOM 2 rencananya akan dirilis pada tanggal 5 Februari 2015 mendatang di PC.





(MMI)


Video /