Pemain Barcelona Sebut Ronaldo Ingin Hengkang dari Madrid

Kautsar Halim    •    23 November 2015 18:36 WIB
barcelonaliga spanyolreal madrid
Pemain Barcelona Sebut Ronaldo Ingin Hengkang dari Madrid
Ekspresi Cristiano Ronaldo ketika para pemain Barcelona merayakan gol ke gawang Madrid. (AP Photo/Daniel Ochoa de Olza)

Metrotvnews.com, Madrid: Pemain Barcelona yang tak ingin disebutkan namanya sempat menghebohkan pemberitaan di Spanyol, Senin 23 November. Ia mengklaim telah mengetahui langsung bahwa Cristiano Ronaldo tidak betah di Real Madrid dan mulai menginginkan untuk hengkang.

Ronaldo gagal tampil impresif ketika membantu Madrid menghadapi Barcelona pada laga lanjutan La Liga akhir pekan lalu. Pemain asal Portugal itu itu selalu gagal memanfaatkan peluang yang tercipta sehingga Barca pun mampu menang telak, 0-4.

Seusai laga, pemain Barcelona yang tidak ingin disebutkan namanya itu, dikabarkan sempat mampir ke ruang ganti Madrid untuk melakukan perbincangan kecil. Di sana, ia melihat ekspresi kekecewaan Ronaldo dan bahkan mendengar langsung mantan pemain Manchester United itu ingin hengkang dari Los Blancos.  

"Atmosfer di ruang ganti tidak terlalu baik. Ronaldo terlihat tidak senang. Dia benar-benar tidak nyaman dengan timnya dan ingin memang ingin hengkang," kata pemain Barca tersebut seperti dilansir express.co.uk.


(FIT)


Video /