Jelang Maccabi Tel Aviv vs Chelsea

Chelsea Sambangi Tel Aviv dengan Kepercayaan Diri Tinggi

A. Firdaus    •    23 November 2015 23:49 WIB
liga champions
Chelsea Sambangi Tel Aviv dengan Kepercayaan Diri Tinggi
Jose Mourinho (Foto: AFP PHOTO / JACK GUEZ)

Metrotvnews.com, Tel Aviv: Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menatap laga kontra Maccabi Tel Aviv dengan kepercayaan diri tinggi. Anggapan itu muncul, mengingat hasil yang diraih The Blues baru-baru ini.

Chelsea membutuhkan kemenangan demi membuka peluang lolos ke babak 16 besar. Skuat asuhan Mourinho ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup G Liga Champions dengan mengoleksi tujuh poin.

"Kami berada dalam posisi bagus, meski kami belum memastikan lolos ke fase berikutnya. Jika kami bermain seperti beberapa pertandingan sebelumnya, kami punya kesempatan bagus untuk lolos," ujar Mourinho.

Kemenangan Chelsea atas Norwich City pada akhir pekan lalu, menjadi patokan Mourinho untuk melihat kondisi para pemainnya. Ia yakin jika tetap menjaga tren positif itu, bukan tak mungkin Maccabi Tel Aviv bisa ditaklukkan.
 
"Saya pikir para pemain telah kembali percaya diri. Laga besok cukup sederhana, jika kami kalah, kami dalam masalah dan kami mengandalkan hasil lain. Jika kami imbang, kami bisa lolos ke babak 16 besar pada pertandingan terakhir grup. Jika kami menang, kami punya kesempatan besar lolos sebagai juara grup," lanjutnya menutup. (UEFA)


(KAU)


Video /