Cedera Paha, Gelandang Juventus Menepi Tiga Pekan

Rendy Renuki H    •    24 November 2015 00:09 WIB
juventus 2015--2016liga italia
Cedera Paha, Gelandang Juventus Menepi Tiga Pekan
Hernanes (Foto: AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Turin: Gelandang Juventus Hernanes harus menepi tiga pekan akibat mengalami cedera paha. Eks pemain Inter Milan ini mengalami cedera usai Bianconeri menang atas AC Milan 1-0 pada laga Serie-A Italia, Sabtu 21 November lalu.

Hernanes terpaksa melewatkan laga hingga tiga pekan ke depan, termasuk di ajang Liga Champions. Dimana Juventus akan menghadapi Manchester City pada matchday kelima. Kamis 26 November mendatang.

"Kami harus kembali kehilangan Hernanes, yang sedang menjalani tes untuk memastikan diagnosa yang tepat dari masalah cedera yang dialaminya pada pertandingan terakhir akhir pekan lalu melawan Milan," bunyi pernyataan resmi klub.

"Ia mengalami masalah pada otot adductor longus di paha kanan. Ia diperkirakan akan absen selama sekitar tiga pekan," sambung pernyataan resmi Juventus.

Gelandang 30 tahun ini tampak akan melewatkan laga Juventus melawan Palermo, Lazio, dan Fiorentina di kompetisi domestik. Bianconeri sendiri kini mulai merangkak naik ke posisi enam klasemen sementara hingga giornata 13 meraih 21 poin. (Goal)


(REN)