Pameran Otomotif

Maserati Exhibition Tampilkan Quattroporte dan Masera

M. Bagus Rachmanto    •    27 November 2015 09:37 WIB
maserati
Maserati Exhibition Tampilkan Quattroporte dan Masera
Maserati Exhibition tampilkan Quattroporte dan Masera. Maserati

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Auto Trisula Indonesia menggelar Maserati Exhibition di Ground Floor Pacific Place, SCBD Sudirman, Jakarta dan akan berlangsung hingga 29 November 2015 nanti.

Pemeran ini sekaligus peluncuran program Maserati Eleganza, terhadap dua produknya Maserati yaitu Quattroporte dan Ghibli.

Menurut Fransiska Renata, CEO Maserati Indonesia, selama program Maserati Eleganza, konsumen diberikan beragam pilihan dan kemudahan sistem pembayaran kendaraan. Khususnya untuk varian produk Maserati Quattroporte dan Masera, mulai dari bunga nol persen hingga garansi pabrik selama 5 tahun.

Pada pameran kali ini konsumen Maserati dapat melihat lebih dekat Maserati Ghibli dan Maserati Quattroporte S, dan juga merasakan langsung melalui sesi test-drive yang diadakan secara eksklusif. 

Fransiska juga mengatakan, bahwa Maserati Exhibition akan berlanjut ke kota Surabaya, Jawa Timur, namun belum disebutkan secara pasti mengenai waktu dan tempat penyelenggaraan tersebut.

Meski cukup jarang APM supercar melakukan strategi pemasaran seperti ini, namun Maserati tak bergeming. Mereka yakin dengan cara seperti ini, konsumen akan tahu apa saja keuntungan mereka.


(UDA)


Video /