Star Wars Battlefront Dilaporkan Banyak Bug

Riandanu Madi Utomo    •    24 November 2015 09:42 WIB
games
Star Wars Battlefront Dilaporkan Banyak Bug
Bug di Star Wars Battlefront buat pemain jadi kebal

Metrotvnews.com: Baru dirilis beberapa minggu, para pemain game Star Wars Battlefront telah menemukan bug yang sangat mengganggu permainan.

Bug tersebut memungkinkan seorang pemain dapat tampil ke medan pertempuran secara kebal atau tidak bisa dibunuh oleh musuhnya. Bug tersebut juga dilaporkan telah banyak terjadi sepanjang game ini dirilis beberapa waktu yang lalu.

Di beberapa video yang berhasil direkam oleh pemain Star Wars Battlefront, terlihat bahwa bug tersebut muncul setelah pemain berusaha menghancurkan pesawatnya sendiri dan keluar tepat saat pesawat akan hancur. Saat itulah pemain meninggalkan pesawat dan tiba-tiba menjadi kebal dari serangan apapun selamanya.

Dikutip dari PC GAMER, DICE dan EA hingga saat ini belum memberikan komentar. Para pengamat game berharap bahwa DICE dan EA segera merilis patch untuk menambal bug tersebut karena sangat mengganggu jalannya permainan.

Selain bug kebal, pemain juga sempat menemukan AT-AT Walker yang dapat menghilang secara tiba-tiba pada mode permainan Walker Assault. Bug tersebut membuat fraksi Rebellion tidak bisa memenangkan pertempuran.




(MMI)

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco
Bursa Transfer Pemain

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco

4 hours Ago

Manchester United tampaknya mulai menyerah mengejar winger Inter Milan Ivan Perisic. Teranyar, …

BERITA LAINNYA
Video /