Xiaomi Redmi Note 2 Pro Diluncurkan Sebagai Redmi Note 3?

Ellavie Ichlasa Amalia    •    24 November 2015 11:44 WIB
xiaomi
Xiaomi Redmi Note 2 Pro Diluncurkan Sebagai Redmi Note 3?
Tampilan teaser dari Xiaomi untuk Redmi Note 3.

Metrotvnews.com: Xiaomi kabarnya akan membuat satu acara terakhir sebelum tahun 2015 berakhir. Dalam acara ini, Xiaomi akan meluncurkan 4 gadget baru. Salah satunya adalah sebuah gadget yang disebut sebagai Redmi Note 2 Pro. Meskipun begitu, Xiaomi tampaknya merasa nama ini terlalu panjang. 

Pada halaman resmi Weibo miliknya, Xiaomi menunjukkan bahwa gadget yang selama ini disebut sebagai Redmi Note 2 Pro akan diluncurkan dengan nama Redmi Note 3.

Beberapa waktu lalu, muncul kabar yang menyebutkan bahwa gadget ini akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Selain itu, Redmi Note 3 disebutkan akan memiliki bodi metal yang 0,5 mm lebih tipis dari Redmi Note 2.

Seperti yang disebutkan oleh Phone Arena, Redmi Note 3 akan memiliki spesifikasi yang sama dengan Redmi Note 2. Hal ini berarti ia memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920. Xiaomi akan menggunakan MediaTek MT6795 sebagai prosesornya.

Redmi Note 3 akan dilengkapi dengan memori internal 16 GB dengan RAM 2 GB/3 GB. Ia juga memiliki kamera yang sama dengan Redmi Note 2: kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Baterai yang digunakan Xiaomi pada Redmi Note 3 memiliki daya 3.060 mAh.

Selain Redmi Note 3, salah satu gadget baru yang akan diluncurkan oleh Xiaomi adalah sebuah tablet, Mi Pad 2 yang dikabarkan akan memiliki bodi yang tipis. Selain itu, Xiaomi juga dikatakan akan meluncurkan sebuah smartwatch baru. Satu gadget terakhir yang diduga akan diperkenalkan Xiaomi adalah smartphone flagship mereka: Xiaomi Mi 5.


(MMI)

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi
Klausul Pembelian Messi

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi

2 hours Ago

Messi memiliki klausul 300 juta Euro atau jika dirupiahkan menjadi Rp4,7 triliun.…

BERITA LAINNYA
Video /