Piala Jenderal Sudirman

Hadapi Persela, Surabaya United Tanpa Tiga Pemain Pilar

Amaluddin    •    24 November 2015 10:31 WIB
piala jenderal sudirman
Hadapi Persela, Surabaya United Tanpa Tiga Pemain Pilar
Surabaya United melakukan latihan sebagai persiapan berlaga dalam penyisihan grup C kompetisi Piala Jenderal Sudirman satu grup bersama PS TNI, Persela Lamongan, Persib Bandung, dan Pusamania Borneo FC. (ANTARA FOTO/Umarul Faruq)

Metrotvnews.com, Surabaya: Surabaya United tampil dengan kekuatan pincang saat melawan Persela Lamongan di pertandingan ketiga babak penyisihan grup C Piala Jendral Sudirman, Jumat 27 November 2015. Pada laga ini, tiga pemain Surabaya United dipastikan tak bisa tampil karena cedera.

"Fandi Eko Utomo, Firli Apriansyah, dan Sahrul Kurniawan cedera. Firli Apriansyah cedera di bagian betis. Sementara Fandi Eko Utomo dan Sahrul Kurniawan cedera memar di jari kaki," kata Pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan, kepada Metrotvnews.com, Selasa (24/11/2015).

Ketiga pemain itu cedera akibat benturan saat menghadapi Persib Bandung, Sabtu 21 November 2015. Ketika itu, Surabaya United sukses memetik tiga angka berkat kemenangan dengan skor 1-0.  "Mudah-mudah-mudahan mereka bisa cepat pulih dan  bergabung bersama tim," harapnya.

Ibnu tak resah meski kehilangan dua bek andalan. Pasalnya, ia sudah memiliki dua bek yang punya kualitas sepadan dengan Firli dan Sahrul. 

"Ada Fasta serta Munhar. Kondisi keduanya juga semakin bagus. Nanti juga akan dibantu oleh Evan Dimas," kata dia.



(HIL)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /