Jelang Maccabi Tel Aviv vs Chelsea

Pelatih Maccabi: Kami akan Tunjukkan Kualitas di Depan Chelsea!

Alfa Mandalika    •    24 November 2015 12:56 WIB
liga champions
Pelatih Maccabi: Kami akan Tunjukkan Kualitas di Depan Chelsea!
Slavisa Jokanovic. (Foto: AFP/Jack Guez)

Metrotvnews.com, Tel Aviv: Maccabi Tel Aviv dijadwalkan menjamu Chelsea dalam lanjutan matchday ke-5 Liga Champions 2015 -- 2016, Rabu 25 November. Meski tidak difavoritkan, Maccabi tetap berupaya mengambil poin penuh.

Maccabi membutuhkan kemenangan agar bisa menjaga asa lolos ke fase knock-out atau setidaknya bertengger di peringkat ketiga klasemen dan meraih tiket ke babak 32-besar Liga Europa musim ini. Kini, Maccabi belum meraih poin dan berada di posisi paling buncit.

"Saya tidak berharap laga melawan Chelsea bakal berjalan mudah. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi mereka. Kami harus terus meningkatkan permainan untuk mencoba berada pada level untuk meraih kemenangan," ujar pelatih Maccabi Slavisa Jokanovic.

"Saya berharap kami bisa lebih kompetitif dalam pertandingan nanti. Bagaimanapun kami bertujuan untuk menang. Kami harus lebih solid dalam bertahan dan lebih berbahaya saat menyerang," imbuhnya.

Klub asal Israel itu sebetulnya punya peluang untuk menang atas Chelsea. Maklum, skuat The Blues tidak dalam performa terbaik pada musim ini. Mereka kerap kalah di pentas Liga Primer Inggris sehingga terdampar di papan bawah klasemen sementara. Namun, Jankovic tak mau melihat fakta itu sebagai acuan.

"Hal yang paling penting kami tidak berpikir soal Chelsea. Kami memiliki kesempatan untuk menunjukkan siapa kita sebenarnya. Kami akan mencoba mengambil setiap peluang untuk memenangkan pertandingan. Memang, tidak ada yang menjagokan kami untuk lolos ke fase knock-out, tetapi kami harus bekerja keras," papar Jokanovic. (UEFA)


(HIL)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /