Situs GO-JEK Tidak Bisa Diakses

Ellavie Ichlasa Amalia    •    24 November 2015 15:50 WIB
gojek
Situs GO-JEK Tidak Bisa Diakses
Suasana kantor GO-JEK. (MI / Galih Pradipta)

Metrotvnews.com: Saat ini, situs resmi GO-JEK tidak bisa diakses. Saat dibuka, akan muncul halaman yang menyatakan bahwa telah terjadi error.

Dalam halaman tersebut, dijelaskan bahwa situs yang hendak diakses - dalam kasus ini go-jek.com, merupakan situs yang terdaftar dalam jaringan CloudFlare. CloudFlare sendiri merupakan sebuah perusahaan asal AS yang menyediakan layanan CDN (Content Delivery Network) dan DNS (Domain Name System).



Dalam halaman yang menampilkan Error 1001 tersebut juga tertulis bahwa ada 2 kemungkinan yang menjadi penyebab situs GO-JEK tidak bisa diakses. Kemungkinan pertama adalah situs yang hendak diakses baru saja terdaftar di CloudFlare dan membutuhkan waktu beberapa menit sebelum ia dapat diakses. Kemungkinan kedua adalah karena adanya kesalahan konfigurasi pada situs yang dimaksud.

Saat pihak Metrotvnews.com meminta konfirmasi pada pihak GO-JEK, mereka mengakui bahwa memang situs resmi GO-JEK memang sedang tidak bisa diakses meski mereka tidak menjelaskan masalah yang dihadapi secara detail.

"Mohon maaf atas ketidaknyamananya. Saat ini tim terkait kami sedang menangani hal tersebut agar dapat stabil secepatnya. Terima kasih," kata pihak GO-JEK saat dimintai keterangan mengenai situs GO-JEK yang tidak bisa diakses.


(MMI)

Bos Napoli Lebih Khawatir dengan Inter Milan
Jelang Manchester City vs Napoli

Bos Napoli Lebih Khawatir dengan Inter Milan

12 minutes Ago

Bukan untuk meremehkan atau menomorduakan laga kontra City. De Laurentiis menyadari kalau kedua…

BERITA LAINNYA
Video /