Piala Jenderal Sudirman

Evan Dimas Ingin Surabaya United Tampil Optimal Kontra Persela

Amaluddin    •    24 November 2015 19:02 WIB
piala jenderal sudirman
Evan Dimas Ingin Surabaya United Tampil Optimal Kontra Persela
Piala Jenderal Sudirman 2015

Metrotvnews.com, Surabaya: Kapten Surabaya United, Evan Dimas Darmono, optimistis bisa tampil optimal kala melawan Persela Lamongan di Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat 27 November. Evan sesumbar karena merasa sudah fit dan siap tempur.

"Saya siap raih poin maksimal saat lawan Persela nanti," kata Eva, kepada Metrotvnews.com, di Surabaya, Selasa (24/11/2015).

Akan tetapi, Evan tetap enggan meremehkan lawan. Meski Persela belum meraih kemenangan di PJS 2015, mantan gelandang timnas Indonesia U-19 itu ingi rekan-rekannya tetap tampil optimal dan tidak memandang sebelah mata kekuatan lawan.

"Persela memiliki pemain berkualitas. Semua tim yang tampil di Jenderal Sudirman punya kekuatan yang bagus. Kami harus mewaspadai setiap tim yang akan dilawan," ujar Evan.
 
Evan dkk harus bekerja keras untuk masuk ke babak 8-besar PJS. Sebab, Surabaya United baru mengoleksi tiga poin dari dua laga. Hasil itu didapat Surabaya United usai menang atas Persib dengan skor 1-0 dan kalah 1-2 dari PS TNI. 
 
Puncak klasemen Grup C PJS 2015 ditempati oleh PS TNI dengan mengoleksi lima poin. Posisi kedua dihuni oleh Borneo FC usai meraih empat poin. Surabaya United berada di peringkat ketiga dengan raihan tiga poin. Poin yang sama diraih Persib Bandung. Namun mereka berada di posisi keempat karena kalah head to head dengan Surabaya United. Juru kunci dihuni oleh Persela karena belum mengumpulkan poin dari dua laga. 


(HIL)

Sejumlah Fakta Menarik Jelang Manchester City kontra Napoli
Jelang Manchester City vs Napoli

Sejumlah Fakta Menarik Jelang Manchester City kontra Napoli

22 minutes Ago

City dan Napoli sedang berada dalam tren positif. Mereka sama-sama menuai kemenangan dalam enam…

BERITA LAINNYA
Video /