Ibrahimovic Tak Masalah Jika Tidak Juara Liga Champions

Krisna Octavianus    •    24 November 2015 19:13 WIB
liga championsparis saint germain
Ibrahimovic Tak Masalah Jika Tidak Juara Liga Champions
Zlatan Ibrahimovic (Foto: AP/David Vincent)

Metrotvnews.com, Paris: Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic mengaku tak akan kecewa jika gagal memenangi gelar Liga Champions dalam karier sepak bolanya. Akan tetapi, ia akan berusaha untuk meraih gelar itu sebelum pensiun.

Ibrahimovic telah mengoleksi gelar liga di Belanda, Italia, Spanyol, dan Prancis. Namun, tampaknya trofi Liga Champions selalu menghindar dari dirinya.

Namun demikian, pemain asal Swedia itu menekankan bahwa ia tidak akan melihatnya sebagai kegagalan jika ia tidak memenangi Liga Champions selama karirnya. Baginya, ia hanya harus terus berusaha untuk bisa memenangi gelar prestisius itu.

"Kita semua ingin menang. Saya belum memenangi Liga Champions sebelumnya, seperti semua orang tahu, tapi saya akan melakukan segala yang kami bisa untuk menang," ujar Ibra.

"Jika saya ditakdirkan tidak akan memenangi gelar itu, saya tidak akan kecewa. Pasti tidak. Apa yang akan terjadi, akan terjadi," sambungnya.

Musim ini, mantan pemain Inter Milan itu akan berusaha menjuarai Liga Champions bersama PSG. Dalam tiga musim terakhir, Les Parisiens selalu gagal di babak perempat final. Akan tetapi, musim ini Ibra pede timnya bisa juara.

"Kami adalah jauh lebih baik dari tahun lalu, jadi kami memiliki peluang bagus untuk memenangi Liga Champions. Ini tidak berarti bahwa kami akan menang, tapi kami memiliki tim yang hebat dan telah berkembang dari tahun lalu," pungkasnya. (UEFA)


(RIZ)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /