Pelukan, Jurus Klopp untuk Hadirkan Kemenangan

Krisna Octavianus    •    25 November 2015 00:14 WIB
liverpool
Pelukan, Jurus Klopp untuk Hadirkan Kemenangan
Juergen Klopp (kedua dari kanan) saat memeluk anak asuhnya (Foto: daily mail)

Metrotvnews.com, Liverpool: Sejak datang ke Liverpool pada awal Oktober, Juergen Klopp memang memberi perubahan positif bagi The Reds. Salah satu faktor yang membuat The Anfield Gank tampil baik adalah pelukan dari pelatih asal Jerman itu kepada setiap pemain.

Kebiasaan Klopp saat melatih Dortmund yaitu memeluk semua pemain terutama saat tim meraih kemenangan dibawa olehnya ke Liverpool. Itu terlihat setelah The Reds menang 4-1 atas Manchester City akhir pekan lalu. 


(Klopp saat memeluk Coutinho selepas laga kontra City)

Selepas peluit tanda berakhir berakhirnya laga dibunyikan, ia langsung berlari ke lapangan dan memeluk semua pemain. Pelukan diberikan sebagai bentuk apresiasi karena pemain mampu menghadirkan kemenangan.

Kiper Liverpool, Simon Mignolet percaya bahwa pelukan memberikan kepercayaan diri bagi setiap pemain. Pemain asal Belgia itu mengibaratkan pelukan Klopp sebagai dukungan pelatih kepada setiap pemain.


(Klopp juga tak lupa memeluk Emre Can)

"Ia memeluk semua pemain dan memberikan Anda perasaan yang baik karena itu berarti Anda tahu ia berada di belakang Anda dan mendukung Anda," ujar Mignolet.

"Itu apa yang Anda butuhkan sebagai pemain. Kepercayaan dari manajer dan seluruh staf yang menunjukkan kami bekerja menuju arah yang sama," sambungnya.

Selain di pertandingan kontra City, pelukan hangat juga diberikan Klopp kepada seluruh pemain saat Liverpool menang atas Rubin Kazan di ajang Liga Europa dua pekan lalu. Saat itu, ia juga menghampiri Jordon Ibe yang mencetak gol kemenangan pada pertandingan itu. (Daily Mail)


(Ucapan selamat dari Klopp untuk Ibe dalam laga vs Kazan)


(KRS)

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco
Bursa Transfer Pemain

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco

8 hours Ago

Manchester United tampaknya mulai menyerah mengejar winger Inter Milan Ivan Perisic. Teranyar, …

BERITA LAINNYA
Video /