Pengumuman Penting untuk Pengguna Kartu Grafis AMD

Riandanu Madi Utomo    •    25 November 2015 14:46 WIB
amd
Pengumuman Penting untuk Pengguna Kartu Grafis AMD
AMD Software Crimson tawarkan fitur baru dan peningkatan performa

Metrotvnews.com: AMD akhirnya secara resmi merilis driver terbaru untuk kartu grafis berbasi Core Graphic Next (CGN), yaitu AMD Software Crimson. Seperti diberitakan sebelumnya, driver yang kini juga berfungsi sebagai sistem operasi mini untuk kartu grafis AMD tersebut akan menghadirkan berbagai fitur baru dan peningkatan performa di berbagai lini.

Beberapa keunggulan AMD Software Crimson adalah kemampuan start up hingga 10 kali lebih cepat, antarmuka dan navigasi yang lebih intuitif, fitur game manager baru, fitur overdrive, serta fitur pengaturan video, tampilan, dan AMD Eyefinity yang baru.

AMD Software Crimson juga dibuat dengan menggunakan Qt Framework yang diklaim lebih ringan dari .Net Framework sebelumnya.



AMD juga menjanjikan peningkatan performa kartu grafisnya. Mereka mengklaim, pengguna kartu grafis AMD akan mendapatkan peningkatan performa di berbagai aplikasi dan game yang menggunakan DirectX 9, 10, 11 dan 12.

Selain merilis AMD Software Crimson, AMD juga mengumumkan berakhirnya masa dukungan terhadap kartu grafis non-CGN. Menurut TweakTown, jajaran kartu grafis tersebut adalah Radeon HD 8400 ke bawah, Radeon HD 7600 ke bawah, Radeon HD 6000 dan Radeon HD 5000. Meskipun demikian, pengguna masih dapat menggunakan AMD Software Crimson untuk kartu grafis tersebut.

Jika Anda menggunakan kartu grafis AMD, sebaiknya Anda segera melakukan update ke AMD Software Crimson yang dapat diunduh di situs resmi AMD. Kami juga akan mengulas AMD Software Crimson dalam waktu dekat, jadi jangan lupa untuk terus memantau Metrotvnews.com.


(ABE)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /