Ini Jawaban Arsene Wenger Soal Rencana Membeli Pemain Anyar

Hilman Haris    •    25 November 2015 12:08 WIB
arsenal 2015--2016
Ini Jawaban Arsene Wenger Soal Rencana Membeli Pemain Anyar
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (AFP)

Metrotnews.com, London: Badai cedera menghampiri Arsenal jelang pergantian tahun 2015. Menurut Physioroom, ada tujuh pemain Arsenal yang sedang dalam ruang perawatan akibat cedera pada saat ini. 

Anehnya, manajer Arsenal, Arsene Wenger terlihat kalem dengan situasi pelik tersebut. Buktinya, manajer asal Prancis itu belum menunjukkan tanda-tanda bakal mengucurkan uang demi membeli pemain baru pada bursa transfer Januari 2016.

Walau tidak berencana membeli pemain anyar, Wenger membantah sebagai sosok yang pelit. Justru ia berkelakar selama ini sangat royal dan senang menghamburkan uang.

"Saya akan mengundang Anda untuk satu malam. Anda akan melihat saya menghamburkan uang dalam jumlah yang banyak," jawab Wenger usai ditanya soal kemungkinan membeli pemain baru ketika bursa transfer musim dingin 2016 dibuka.

Arsenal kehilangan sejumlah pemain bertipe gelandang pada saat ini. Teranyar, dua gelandang The Gunners, yakni Francis Coquelin dan Mikel Arteta harus masuk ruang perawatan lantaran cedera saat melawan West Bromwich Albion di Liga Primer Inggris 2015--2016, Sabtu 21 November.

Selain Coquelin dan Arteta, Alex Oxlade Chamberlain, Theo Walcott, Jack Wilshere, Tomas Rosicky, dan Danny Welbeck juga tak bisa dimainkan oleh Wenger pada paruh pertama musim ini karena sedang didera cedera serius. (Goal)


(HIL)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /